Uncategorized

Romadhon Hari Pertamaaa!

Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillahirabbil ‘alamin saya dipertemukan kembali dengan bulan Romadhon tahun iniii….. Allah masih kasih saya kesempatan ( ambil tisu – mbrebes mili)

Pasti we wont let it go B aja kan ya. So, target di bulan Romadhon itu penting. selain buat peta jalan pulang (wkwk apasih) maksudnya itu lho guideline kita, juga sebagai our Guardian – ben gak oleng pas tengah romadhon rek hahaha. Apa aja target romadhonmu kali ini?

Di Romadhon kali ini alhamdulillah pas dengan moment saya menulis skripsi, mohon doanya yaa moga berkah aamiin yaa Rabb. Saya juga berkesempatan untuk membersamai warga dolly dalam PPT 2017 @cateringdolly. mungkin yg kesesat ditulisan ini bisa coba cek IGnya trus pesen wkwk. Gak sengaja ikut tim PPT, awalnya ditodong langsung sama mas dalu hmm yaa gini deh akhirnya hahaha. so thankfull! semoga Romadhon kali ini lebih berlipat keberkahannya.

then, tulisan ini semoga menjadi pioneer dalam tulisan tulisan selanjutnya. walau bukan menjadi target utama sih, u can call it side target alias amalan sunnah wkwkw sunnahnya sunnah pribadi. nggak nggaaak ini sunnah memperbaiki Habbit. dari mripil hape beralih kesini. dari yutuban pindah lebih produktif ke tulisan. yhaa semoga menjadi jalan menuju kebaikan dan Keberkahan.

Saya belum nemuin konten yang tepat mau nulis apaa, blognya jg sepi sepi saja. actually saya ndak berharap blog ini jadi blog tjurhat, which is itu sudah bagiannya si pejalankata.  Saya ingin blog ini khusus untuk merapikan kenangan of my life.

banyak kisah perjuangan manis dimasa lalu yg belum tertulis rapi tapi alhamdulillah dokumentasinya masih ada, insyaAllah saya akan merecall semua kenangan wenaakhehe. Sedang di kedepannya saya akan coba menuliskan apa apa yg terjadi yg semoga menjadi pelajaran hidup yg berharga.

Karena tiada hidup tanpa petualangaaan…

setiap langkahnya adalah perjuangaaaan…

semoga setiap nafasnya menjadi lillaaahhh…

 

with tons of love, Setyasemangat

1 Romadhon 1438 H / 27 Mei 2017

Leave a Reply

