Celoteh, Semangat

Born New Day

Alhamdulillah setelah sekian lama Aku menungguu eeeh stop nyanyi ridho Rhoma .Akhirnya bisa balik ke jagat per-jarian aka nulis yeyy wkwkwk. Kangen bingito pake gaspoollll…. But, sebelum itu…

 

Aku terjatuh dan kubisa bangkit lagi

Aku tenggelam namun aku bisa berenang

Aku tersesat Dan kutau arah Jalan pulang…

Hmmm sudah berkali Kali saya balik ke titik nol ini. Begitu saya menyebutnya. Hwaaa dunangis rasanya remidi remidi terus. Tp mau bagaimana lagi, biar kuat- biar teguh- Dan biar ingat, Allah give me remidial.

Saya tau nulis itu penting, saya tau itu. Saya paham Betul, exactly sadar. But I m not taking action. Tetep aja males nulis, trus pas liat orang nulis bawaannya pengen mulu. Duh set, plis deh elu ga bakal nyelesain kalo kagak mulai garap hmmm…

So, I made this blog dan memusiumkan blog yg lama si setyasemangat. Knp ga yg lama direcover? Kenapa Kok buat baru? Karena eh karena biar menjadi pelajaran. Blog lama itu sudah mati bangun mati bangun berpuluh kian Kali hahaha alay. Yaa biar Jadi pengingat Dan pelajaran diri ini.

Jadi biar fresh jugaa… Namanya blognya tetep sama Kok. Cuma beda bendera ajah. Dan saya super beruntung di hape bisa support app WordPress jugaa… Jadi semoga lebih rajin nulis.

Banyak banget yg pengen saya shareee..  rasanya eman bgt kalo cuma saya nikmati sendiri. Ah, tunggu yaaa… Don’t forget to visit my lala blog (bingung namainnya apa) di Pejalan Kata

semoga saya bisa menuliskan satu satu…Aller anfang ist Schwer

Bismillahirrahmanirrahim

Tabik

Setyasemangat

Leave a comment